Sunday, August 14, 2011

Dear Mine 1-4 by Shigeru takao

Dear Mine Vol. 4

My rating: 4 of 5 stars


cerita cinta biasa dengan tokoh yang menggemaskan :)

Satoko (16 tahun) murid kelas 1 SMA baru tahu bahwa ia telah ditunangkan oleh orangtuanya dengan Fuma, penerus keluarga Wakudera. Pada saat bersama ia terpaksa pindah kerumah tunangannya tersebut karena ibunya berhutang 1 milyar kepada Fuma.

Pada saat bertemu Satoko sama sekali tidak mengetahui kalau tunangannya tersebut ternyata baru berumur 10 tahun!!!

Mana Fuma ngotot sekali mempertahankan pertunangan tersebut karena sudah terlanjur naksir kepada Satoko saat dia masih kecil (hmm... apa 10 tahun sudah tidak termasuk kategori kecil lagi???)

Satoko yang awalnya menolak pertunangan ini kemudian mengenal Fuma lebih lanjut. ia melihat sosok anak kecil yang sudah kehilangan kedua orangtuanya terpaksa tumbuh dewasa dalam lingkungan keluarga yang saling memperebutkan kekuasaan. Apalagi sebagai pewaris Fuma harus berusaha lebih keras untuk menguasai pekerjaannya sehingga perusahaannya tidak direbut oleh kerabat2nya yang sangat bernafsu untuk menguasai kekayaan Wakudera.

paling suka adegan saat Fuma tersipu-sipu. Imuuuuuuutttt banget.....
jarang2 deh nemuin cerita dimana tokoh cowoknya jauh lebih muda dari tokoh cewek. mana yang cowok kesekolah masih pake celana pendek! hahahahahahaha..

tapi yang menarik dari cerita ini adalah tokoh Fuma yang walaupun masih kecil, tetapi memiliki intensitas cinta yang tidak kalah dari manusia dewasa hanya saja disampaikan secara kekanak-kanakan. sekali lagi, imuuuuuutttt bangettt...!!!





No comments:

Post a Comment