Sunday, July 29, 2012

A Thank You Giveaway

It's Giveaway Time...!!!

Duluuuu sekali saya pernah berjanji dalam hati, kalau blog saya sudah berumur 1 tahun bakal ngadain giveaway. Lalu setelah beberapa bulan pageview masih di angka ratusan sempat pula terbersit dihati, kalau pageview udah mencapai 5000  bakal ngadain giveaway buat ngerayainnya.

Ternyata tanpa disadari satu tahun telah berlalu dan blog saya pun telah dilirik lebih dari 7000 kali. Walau mungkin saja sepertiganya saya sendiri yang melirik. Yaahhh... buat ningkatin trafic. hehehehehe...

Satu tahun bersama blog ini membawa banyak kesenangan bagi saya. saya belajar mereview novel-novel yang saya baca, bergabung dengan BBI dan berkenalan dengan banyak teman  yang memiliki kecintaan terhadap buku sama besarnya dengan saya (atau  malah lebih).

Sungguh saya sangat berterimakasih kepada semua teman-teman yang telah  bersedia menemani saya selama 1 tahun ini.


Nah, di giveaway kali ini saya akan memberikan 2 paket buku untuk 2 orang pemenang. berikut buku-bukunya :
1. The Novice & Magicians’ Guilds karangan Trudy Canavan


 Magician Guild:
 Sonea menatap kedua tangannya. Berhasil.
Aku merusak perisai pertahanan mereka, tapi itu mustahil, kecuali...
Kecuali aku menggunakan sihir juga.


Gadis miskin itu membuat gempar kota Imardin. Dia berhasil menembus perisai pertahanan para penyihir saat terjadi aksi Pembersihan Kota. Seorang penyihir terluka. Kekuatan sihir alamiah Sonea membuat Persekutuan Penyihir berang.

Jika tidak segera ditemukan, efek sihir Sonea akan membahayakan seluruh kota. Para penyihir dari Persekutuan pun mengejarnya. Sonea terpaksa harus bersembunyi di lorong-lorong gelap bawah tanah dan meminta perlindungan dari Kaum Pencuri.

Apakah Persekutuan Penyihir ingin menghukumnya karena telah merobohkan salah seorang anggota mereka? Atau, apakah mereka merasa gadis itu menggerogoti kekuasaaan persekutuan penyihir?

The Novice :
Kota Imardin terguncang oleh serangkaian pembunuhan kelas tinggi. Sejumlah orang tewas mengenaskan tanpa sebab yang jelas. Hanya ada satu tanda samar pada tubuh korban : luka gores kecil sebanyak lima buah di setiap bahunya.

Beberapa penyihir curiga, Ketua Tertinggi Persekutuan Penyihir mempraktikkan sihir hitam mematikan. Dan Sonea, secara tidak sengaja melihat ritual ganjil yang memperkuat kecurigaan tersebut.

Sonea terpukul di saat dia mulai percaya bahwa Persekutuan Penyihir menjadi tempatnya untuk mengasah kemampuan. Permasalahan semakin rumit ketika Sonea harus berhadapan dengan teman-teman barunya yang memusuhi karena dia berasal dari pemukiman kumuh.


2.  Haunted (Menghantui) & Persecuted (Teratu) karangan Lisa Childs




Menghantui (Haunted) :
Dua puluh tahun yang lalu Ariel dipisahkan dari ibu dan kedua saudarinya. Namun sebelum itu ibu mereka sempat menceritakan asal-usul keluarga dan memberitahu bahwa mereka adalah penyihir yang memiliki kemampuan khusus. Ibu Ariel juga memperingatkan ketiga anaknya akan dendam turun-temurun yang menghantui para wanita penyihir itu. Dan suatu hari nanti akan datang seorang pria itu yang mencari mereka untuk membalas dendam. 

Kini Ariel sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik namun merasa dirinya terkutuk. Kemampuannya ini membuatnya merasa rendah diri dan tak dapat membuka hatinya kepada orang lain. Oleh karena itu ia selalu merahasiakan kemampuannya ini dari siapa pun, termasuk dari David, tunangan yang amat mencintainya. Namun, ketika Ariel melihat arwah ibunya, ia tahu bahwa pria itu telah datang untuk memburu mereka, membunuh dirinya dan kedua saudarinya. Ia harus menemukan kedua saudarinya dan menyelamatkan mereka sebelum orang itu datang untuk membunuh. Dan satu-satunya orang yang dapat membantunya menemukan pembunuh itu adalah David. Akan tetapi, ketika perburuan semakin mencekam, tindak-tanduk David menjadi semakin mencurigakan. Apakah pria itu orang yang akan menolongnya atau justru menjerumuskannya ke dalam kematian?


Persecuted (Teratu)
Teratu. Penyiksaan. Bayangan para penyihir yang dianiaya dengan berbagai teratu mengerikan melintas di benaknya. Elena Cooper ingin menyangkalnya. Susah payah menekannya, menganggap itu sekadar mimpi buruk. Namun itu bukan mimpi. Itu adalah penglihatan masa depan, dan ia merupakan saksi mata dari dendam turun-temurun antara keluarga McGregor dan Durikken---keduanya adalah moyang Elena.

Dikaruniai kemampuan istimewa melihat masa depan membuat Elena merasa terkutuk. Kemampuan itu membuatnya melihat hal-hal tak diinginkan. Penyiksaan terhadap para penyihir. Kematian ibunya. Perselingkuhan suaminya. Percintaannya dengan Joseph Dolce. Penglihatan-penglihatan itu ditambah dengan asal-usul keluarganya yang berkonflik terus mendera Elena. Puncaknya terjadi ketika Stacia, anak Elena, dibawa pergi suaminya, Elena mendapat penglihatan bahwa suaminya akan dibunuh sementara Stacia diculik si pembunuh. Demi menyelamatkan anaknya, Elena bertekad menempuh segala cara yang memungkinkan. Dan hanya ada satu jalan untuk melakukannya, Elena harus menerima kemampuan istimewa yang selama ini ia sangkal dan menggunakannya untuk mencari Stacia.


Syarat untuk ngikutin giveaway saya sih ga banyak, cuma follow saya aja di blog ini dan twitter. Tapiiiiii... karena pengen nyoba Rafflecopter jadilah saya cari syarat-syarat yang mengada2 dikit. Tolong senangkan saya ya temans. hehehehe...


Buat yang ikutan giveaway ini harus memilih salah satu paket buku saja, ga bisa ikut keduanya. Silahkan isi Rafflecopter sesuai paket buku yang diinginkan (cukup sekali saja). Dan jangan lupa baca Term and Condition-nya yaaaa... :)


Bagi yang bersedia share atau tweet giveaway ini, saya akan sangat berterimakasih sekali :)

a Rafflecopter giveaway a Rafflecopter giveaway

32 comments:

  1. Selamat ulang tahun Irasbooks...
    Saya sering berkunjung ke sini, bacaannya keren.

    Ohya, saya follow via email ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bacaan saya keren? ahh.. jadi malu *blush*

      Delete
  2. Happy birthday!!!
    Semoga blognya makin rame, trus mbak ria makin sering ngereview, makin banyak giveaway-nya, dan tetep sering membaca ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh mbak, itu bisa dinonaktifin kok yang page views supaya kita gak terhitung dalam traffic-nya ^^

      Delete
    2. thank you :)
      di nonaktifkan pageviewnya? ntar ketahuan dong kalo pageviewnya ga nambah-nambah. hehehehe...

      Delete
  3. 1 tahun, masih muda ya...moga2 tambah oke :D

    ReplyDelete
  4. 1 tahun...

    kalau bayi kayaknya lagi imut-imutnya

    semoga blognya tambah hari tambah imut ^^

    *eh...*

    ReplyDelete
  5. happy birthday buat rie's blog
    aku sdh follow belum yaaaa disini #liriklirik

    ReplyDelete
  6. ikutan ya, udah follow via GFC lho :)

    ReplyDelete
  7. wah, selamat ulang tahun ya blognya. masih imut2 nih....
    oh ya, untuk saran aja. sebaiknya jangan lacak tayangan laman anda sendiri deh. nanti kamu nggak bisa tahu seberapa besar pengunjung blog kamu yang sebenarnya...

    ReplyDelete
  8. Happy birthday buat blognya... ;)

    Semoga review-reviewnya semakin bagus dan pageview nya juga semakin banyak...

    ReplyDelete
  9. haiiiiiiiiiii:D giveaway nya bagus!!

    ReplyDelete
  10. Happy Bird Day buat Blog-nyaa! XDb

    Aku ikut giveaway-nya yaa :D
    oh ya, ini giveaway-nya sampai kapan?
    dan pemenangnya kapan diumumin? sankyuu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Hanako. giveaway-nya bakal diadakan selama 1 bulan. kalau ga ada halangan pengumuman pemenang bakal diposting pada tanggal 2 atau 3 september 2012. semoga menang ya :)

      Delete
  11. Happy b'day blog-nya Ira... Eh aku baru datang lagi... Udah ada yang beda ternyata *kedipkedipcentil*

    Buku yang dirimu baca itu keren-keren loh Ra... Reviewmu juga objektif... Tapi masalahnya.... kenapa jarang diupdate reviewnya??? >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. habisnya... kalo bukunya ga bikin aku mengharu biru malas buat ngereviewnya uthie...

      Delete
  12. Wah mbak rie, bukunya menggiurkan!!!

    ReplyDelete
  13. Aku ikutan, yaaa.. :)
    *bingung mau pilih yg mana hahaha*

    ReplyDelete
  14. halooo... baru pertama mampir nih, pas liat linknya di twitter mbak ^^

    selamat ulang tahun ya blognya.. :)

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun untuk blognya. Wow, banyak juga ya sampai udah sampai 7000 hits :D

    Semoga pencapaian tersebut bikin sobat Rie tetep semangat mengisi blognya ^^

    ReplyDelete
  16. semoga setelah adain giveaway blog nya tambah laris dikunjungi :)

    ReplyDelete
  17. Aduh, kece nih blognya udah 7000 visiting aja. Selamat ya mbak, happy milad juga buat blognya. Mampir juga dong ke blog ane :D Salam Kenal
    http://bugot.wordpress.com

    gea

    ReplyDelete
  18. udah mampir Gea:) malah kemaren ini hampir ikutan giveawaynya, tapi terlupa. hiks:(

    ReplyDelete
  19. yay... congratz ya .. bon anniversaire

    ReplyDelete
  20. Ninggalin jejak dulu ah :)
    Giveaway nya keren nih, pengen 2-2nya tapi cuma boleh milih 1 (maruk.hahaha..)
    Smoga makin rame ya blog-nya, makin sering juga bikin giveaway ;)
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  21. huaaa pengen banget dpaet hadiahnya mbaa...

    wish me luck, smuanya udah di follow ^_^

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. terimakasih.. semoga beruntung :)

      Delete