Saturday, July 23, 2011

Night Play by Sherrilyn Kenyon

Night Play (Dark-Hunter, #5) (Were-Hunter, #2)Night Play (Dark-Hunter, #5) by Sherrilyn Kenyon

My rating: 4 of 5 stars


suka banget buku yang ini coz Bride punya ukuran tubuh sixteen! hihihihihihi....
^melirik tubuh sendiri^

Vane Kattalakis, were-henter yang diusir dari kelompoknya, bertemu kembali dengan Bride, perempuan yang menarik hatinya saat ia sedang menjaga Sunshine (pasangannya Talon). Bride yang sedang menangis di tokonya karena diputuskan oleh kekasih yang sudah berhubungan dengan selama tahun merasa sangat rendah diri. karena ia tahu alasan utama kekasihnya itu memutuskannya adalah karena ukuran tubuhnya yang kurang ideal. semua jenis diet yang dilaksanakan Bride (sesuai anjuran mantannya itu) tidak ada yang berhasil.

Vane yang melihat Bride menangis langsung masuk toko untuk menghibur. satu hal berlanjut dengan hal lainnya sampai kemudian mereka mengetahui kalau mereka ternyata ditakdirkan untuk berpasangan, dengan munculnya tanda pasangan ditelapak tangan masing-masing setelah mereka bercinta.

Vane hanya punya waktu 3 minggu untuk menyakinkan Bride agar mau menerima jadi pasangan dan menjalani ritual pasangan. apabila setelah 3 minggu itu Bride menolak untuk jadi pasangan Vane maka Vane akan impotent selama pasangannya itu hidup. hihihihihi... gawat juga nih...

selain berusaha meyakinkan Bride untuk menjadi pasangannya Vane juga dikejar-kejar oleh ayah yang membencinya dan ibu yang juga tidak kalah menolaknya. ayah dan ibunya ini saling membenci karena si ibu diperkosa oleh si ayah dan ternyata kemudian nasib menjadikan mereka berpasangan. tapi Ibu Vane menolak menjalani ritual pasangan sehingga ayah Vane jadi impotent selama beberapa ratus tahun belakangan. (pantesan jadi pemarah banget!)

nah gimana Bride yang lagi ga PD ini menjalin hubungan dengan Vane yang (kalau digambarkan dibuku) luar biasa ganteng? belum lagi Vane yang masih ragu-ragu untuk melibatkan Bride dalam dunianya yang lebih keras dan kejam.

yang juga paling aku suka dari buku ini adalah persahabatan Bride dan Tabitha. berteman dari kecil, mereka berdua saling mendukung dan menghibur. Tahu kalau Bride sedang patah hati Tabitha langsung datang nyamperin bawa makanan, minuman dan film untuk menghibur sahabatnya. belum lagi saat tahu Bride sedang berhubungan dengan Vane, Tabitha langsung deh pasang mode perlindungan agar sahabatnya tidak lagi disakiti.

dari seri Dark Hunter, ini termasuk buku yang saya sukai sesudah Acheron...




No comments:

Post a Comment