Thursday, March 15, 2012

Character Thursday #3 : Keith

Kamis lagi! saatnya Character Thursday. Pengen tahu apa itu Blog Hop Character Thursday??? Ayo kita simak yang dibawah ini.



Character Thursday adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
  • Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
  • Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
  • Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :

  1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
  2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian). 
  3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu. 
  4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
  5.  Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
Ayo kita mulai...



Rencananya mau pass aja character Thursday minggu ini. Soalnya ga ada tokoh yang menarik untuk ditampilkan sih. So-so aja...
Sampeeee... semalam aku baca buku ini...

Di buku Substitute Wife ini ketemu ama tokoh yang menurutku aneh banget. Ga tau deh mana yang lebih aneh, tokohnya ato penulisnya!
Di buku ini tokoh utamanya adalah Cat dan Luke. Cat memiliki teman seorang chef yang memiliki restoran sendiri bernama Jack. Jack ini gay, baru putus ama pacarnya.
Terus, Luke punya sahabat yang udah temenan dan kecil dan merangkap sebagai pengacaranya. Namanya Keith. Biasanya mereka berdua kompak banget kalo udah soal cewek dan senang-senang.
Nah tiba-tiba di pertengahan buku, ga ada angin ga ada hujan apalagi topan, badai dan tornado SLAM...BAM... Keith jadi gay juga!!!
Yang baca jadi bengong. Mata melotot mulut menganga! Bolak-balik lagi dari halaman depan nyari tanda-tanda orientasi seksual Keith. Mungkin lagi krisis identitas diri, ato emang suka merhatiin cowok lewat, ato gimana.
Tapi sama sekali ga ada. Keith digambarkan sebagai as straight as an arrow!
Bolak-balik intip bagian belakang buku, eeeehhhhh... udah serumah aja sama Jack
Emang sih sejak Luke menikah ama Cat, Keith jadi merasa lonely sendiri. Makanya dia sering jalan ama Luke. Pergi nonton basket lah, pergi keklub, dll. Tapi aku membacanya sebagai pertemanan biasa. Bromance lah. Ga nyangka bangeeeeettt kalo akhirnya jadi begini. Emang semudah itu ya merubah orientasi seksual seseorang???
Gimana toh Ms. Sculze ini. Ga perlu dipaksakan deh semua tokohnya harus berpasangan dan happy ending. Jadinya malah hilang selera nih bacanya. Mau diberhentikan baca rasanya udah tanggung banget. Mana kisah Cat dan Luke juga lagi seru-serunya.
Nah, inilah tokoh tidak jelas-ku minggu ini. bagaimana dengan teman-teman semua???

5 comments:

  1. Jiaaaah...kok maksa banget ya kayaknya? Jadi yg happy end si pasangan gay dong? uff..

    ReplyDelete
  2. semuanya happy ending di buku ini mba... makanya si Keith "dipaksa" jadi gay supaya bisa pasangan ama Jack.

    ReplyDelete
  3. Yah elah.... kok jadi maksa gitu ya.... nggak ada petunjuk eh tiba-tiba dah jadi aja...



    btw, rie, kamu nggak nganti tuh halaman love, life, health, de el el, de el el??? bisa diganti loh... kayak punyaku...

    ReplyDelete
  4. ah, pas betul... gimana cara ngubahnya say??

    ReplyDelete
  5. minta emailnya donk Rie... biar dikirim ke email aja...

    ReplyDelete