Friday, January 11, 2013

What's In A Name Rading Challenge




Sesuai resolusi saya, tahun ini saya akan ikut reading challenge sebanyak-banyaknya. dan untungnya, reading challenge yang saya ikuti dengan baik hati memperbolehkan challenge mereka di gabung dengan reading challenge dari blog yang lain. artinya.... ga perlu repot-repot nyari bacaan. hahahahaha.... #pemalas!

nah, kali ini saya akan bergabung dengan reading challenge yang diadakan oleh Ren yang dinamakan What's In A Name Reading Challenge.

Inti dari challenge ini adalah kita harus membaca buku yang dijudulnya tercantum sebuah nama. baik nama lengkap, nama panggilan, nama keluarga tetapi yang jelas ga boleh nama samaran/sandi.

Di challenge ini ada beberapa level yang bisa kita pilih sesuai kemampuan, yaitu :

- Level 1 : That's not My Name  (Baca 5 buku dengan nama tokoh di judulnya )
- Level 2 : What's in a Name  (Baca 10 buku dengan nama tokoh di judulnya)
- Level 3 : You Know My Name (Baca  15 buku dengan nama tokoh di judulnya)
- Level 4 : Crazy About Name (Baca 20 buku atau lebih dengan nama tokoh di judulnya)

Nah, karena Ren berbaik hati dengan tidak mewajibkan pengikut challengenya untuk mereview buku yang dibaca maka dengan penuh percaya diri saya milih challenge leveeeeellll... EMPAT!

Yaaakkkk... setinggi itulah kepercayaan diri saya saudara-saudara! hahahahaha.....

Saya ga akan bikin daftar buku yang mau saya baca karena saya orangnya suka melompat-lompat kalo membaca. jadi bikin daftarpun percuma, ga bakal saya ikutin :(

Semoga saya sukses menaklukkan challenge ini :)

No comments:

Post a Comment