Monday, May 5, 2014

Pemenang Giveaway Blog Tour Cheer Boy!!




Halooo... masih di Blog Tour Cheer Boy nih :)

Akhirnya datang juga hari pengumuman pemenang Giveaway Blog Tour Cheer Boy di blog saya ini.

Alhamdulillah cukup banyak peserta yang ikut memberikan berbagai opini mengenai perkembangan olahraga di Indonesia dan sudah cukup/belumnya peran serta sekolah atau universitas dalam menunjang kegiatan oleh raga ini.

Dari pendapat-pendapat yang masuk bisa saya bagi menjadi 2 kategori yaitu yang setuju bahwa secara umum olahraga sudah didukung oleh sekolah dan negara dan yang merasa bahwa kegiatan olahraga belum ditunjang secara penuh oleh sekolah/negara.

Dari kedua pendapat ini, sebagian besar masuk ke pendapat nomor 2, yaitu kurangnya dukungan pihak sekolah/negara terhadap kegiatan olahraga.

Dan dari semua jawaban yang masuk, ada dua orang yang jawabannya saya nilai menarik dan saya tetapkan sebagai pemenang Giveaway Blog Tour Cheer Boy!! ini.

Siapakah mereka?



Novia Lutfi S
dan
Aubrey Biancanitta


    
      Yak! Keduanya berhak atas hadiah Bundel Buku dari Penerbit Haru yang berisi buku-buku sebagai berikut : 
  1.  Khokkiri – Lia Indra Andriani
  2. Then I Hate You So – Andri Setiawan.
Selamat untuk kedua pemenang, kamu berdua akan saya hubungi lewat email dan harap dibalas dalam waktu 2x24 jam. Bila tidak ada konfirmasi dari pemenang dalam jangka waktu tersebut, maka kemenangannya akan dibatalkan dan pemenang baru akan dipilih.

Nah, gimana dengan kamu-kamu yang belum menang di blog saya ini?

Jangan takut! Blog Tour Haru tidak hanya diikuti oleh saya seorang saja. Tetapi masih ada 5 blogger lagi akan akan mengadakan Blog Tour Cheer Boy!!

Artinya? Kamu masih punya kesempatan untuk menang!

Belum lagi hadiah Finale yang disediakan oleh Penerbit Haru di penghujung acara Blog Tour Cheer Boy!! ini. Asal jangan lupa saja menyimpan huruf-huruf yang disediakan oleh semua blog yang mengadakan Blog Tour Cheer Boy!! :)

Untuk huruf yang saya sediakan, kamu bisa lihat di postingan ini. Jangan lupa, huruf ini hanya akan muncul dalam waktu satu minggu lagi. Lewat dari itu hurufnya akan saya hilangkan, dan kesempatan kamu memenangkan hadiah utama Blog Tour Cheer Boy!! akan menipis.

Silakan klik link ini untuk menuju Blog Tour Cheer Boy!! berikutnya :)

2 comments: