Thursday, March 8, 2012

Character Thursday #2 : Valerie


Ah, kamis sudah datang lagi. Saatnya milih Character Thursday untuk minggu ini.

Pengen tahu apa itu Blog Hop Character Thursday??? Ayo kita simak yang dibawah ini.



Character Thursday adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
  • Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
  • Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
  • Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :

  1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
  2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian). 
  3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu. 
  4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
  5.  Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…


 Oke, ayo kita mulai!


Tokoh kita minggu ini adalah Valerie Dearborn dari buku 

Yang inginkan Valerie dalam hidup ini adalah menjalani kehidupan normal seperti gadis-gadis lainnya. Tapi bagaimana ia bisa hidup normal apabila ayahnya dan laki-laki yang dicintainya, Jack, adalah pemburu Vampire dan Valerie sendiri adalah half Empath? Hal ini semakin rumit saat ia  “jatuh nafsu” kepada Lucas si raja Vampire. Hehehehe... istilahnya!
Setelah sempat berbingung-bingung ria Valerie memutuskan memilih Jack (enaknya bisa milih!). pada awal buku 2 Valerie dan Jack memutuskan pra-honeymoon ke Hawaii buat mastiin hubungan mereka bisa berjalan atau ga. Tapi tak sampai beberapa hari hubungan ini putus karena seperti biasa Jack lebih mendahulukan dendamnya kepada vampir daripada Valerie.
Nah, setelah beberapa minggu mikir-mikir akhirnya Valerie menghubungi Lucas dan setuju menolong Lucas buat nyari para Fey dan werewolf yang sudah menghilang selama ratusan tahun. Niat tersembunyinya sih supaya bisa deketan ama Lucas lagi.
Pas baca bagian ini sempet bete juga. Enak banget si Valerie ini, punya cadangan cowok. Ga berhasil sama yang satu langsung beralih ke yang lain.
Tapi rasa kesal ini berubah menjadi kasihan ketika kedua laki-laki yang dicintai Valerie ini memanfaatkannya untuk kepentingan mereka dan lebih memilih hal lain daripada Valerie.
Sekarang saya lebih milih Valerie jatuh cinta ama Cer si raja Fey. Soalnya dia aja yang jujur ama Valerie sih (sejauh ini). Cer juga menjanjikan balas dendam untuk Valerie

“I can give you the power to defend yourself and start anew. I can make Lucas and Jack rue the day they chose other than you. Can make revenge your toy, laughter and pain your coin. But perhaps most importantly, I can take away your naiveté, grant you immortality so that you need never fear again.”

Nah, dengan siapakah valerie akhirnya? Jack, Lucas atau malah Cer? Saya juga tidak tahu karena bagian diatas adalah ending dari buku 2....

3 comments:

  1. covernya keren banget!!! hehehe..

    ReplyDelete
  2. Ada perubahan karakter di tengah2 dong berarti ya?
    Thanks ya Rie, udah ikutan bloghopku!

    ReplyDelete
  3. @ Astrid : iyaaaaa... aku suka banget covernya, apalagi yang no. 1. gara-gara covernya aku baca bukunya dan ternyata lumayan menarik juga..

    @ mba Fanda : sepertinya iya mba.. sama-sama :)

    ReplyDelete