Wednesday, March 14, 2012

Wishful Wednesday #1 - Chasing Daisy by Paige Toon



Yaksss... akhirnya ikutan juga Wishful Wednesday setelah kecolongan selama beberapa minggu ini :)
Yang pengen ikutan Wishful Wednesday tinggal ikuti aturan main dibawah ini :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Buku yang paling aku inginkan selama satu tahun terakhir ini adalah :



Buku ini ga sengaja aku intip karena termasuk buku yang direkomendasikan Goodreads karena temanya sama dengan buku yang kebetulan waktu itu selesai aku baca (ga ingat judulnya apa).  Terus baca sinopsinya dan ternyata....... 

Jreng...jreng...jreng...!!! settingnya di arena F1! Kyaaaaaaaaaaaaaa...!!!!

Dengan semangat aku nyari-nyari bukunya. pengen pesan ke toko buku online luar itu, takut ntar ga nyampe Padang. Nyari ebooknya, tapi rasanya kok ga puas ya? Apalagi nyari ebook (gratisannya) susah sekali. Sama sekali ga ketemu! Ebook yang ga gratisnya ada sih, tapiiiiiii ....aku pengen yang bukunya bener... hehehehehe...

Belum lagi baca review dari orang-orang yang sudah membaca, duuuhhhh tambah ngiler deh...

Nah, inilah Wishful wednesday-ku minggu ini. Bagaimana dengan teman-teman semua? bBku apa yang paling kalian inginkan? Silahkan berbagi di Wishful wednesday ini :)

2 comments:

  1. Waah...settingnya di lintasan F1? Jadi pengen baca deh, soalnya aku penyuka F1 juga. Ini romance atau semacam chicklit ya? Ubek2 GR ah..

    ReplyDelete
  2. sama, aku juga pencinta F1 mba... makanya ngebet banget pengen punya buku ini..

    ReplyDelete