Wednesday, July 3, 2013

Update Book In English Reading Challege 2013



***********************************00000000000**********************************

Satu lagi Reading Challenge yang saya ikuti dan ga pernah bikin progresnya gimana.  

Waktu mendaftar RC ini saya sudah merasa bahwa RC ini yang paling sulit untuk dipenuhi. Soalnya ada syarat reviewnya sih, dan akhir-akhir ini saya jadi pemalas mereview. Pengennya abis baca 1 buku langsung lanjut ke buku lain. Apalagi kalau baca serial yang bagus, pasti langsung loncat ke lanjutannya. Mikirnya sih nanti-nanti aja bikin reviewnya, biar sekalian. Ujung-ujungnya malah ga bikin sama sekali :(

Sewaktu bikin post RC ini saya gembar-gembor menargetkan mereview 30 buku yang dibaca dalam bahasa Inggris. Sampe akhir juni ini saya baru mereview 12 judul. Artinya? Saya terlambat dari jadwal, walaupun sebenarnya saya sudah membaca lebih dari 50 buku berbahasa inggris. Yah, satu-satunya cara mengejar ketertinggalan ini hanya dengan.... meREVIEW!

Nah, berikut judul-judul buku berbahasa inggris yang sudah saya baca dan review.

  1. Harry Potter & The Goblet of Fire
  2. Gabriel’s Inferno by Sylvain Reynard
  3. Gabriel’s Rupture by Sylvain Reynard
  4. Inferno by Dan Brown
  5. Just The Way You Are by Barbara Freethy
  6. Bridgerton : Happily Ever After by Julia Quinn
  7. Athena The Brain by Joan Holub
  8. Persephony The Phony by Joan Holub
  9. A Kiss For Midwinter by Courtney Milan
  10. Wayfarer by J.A. Redmersky
  11. The Edge of Never by J.A. Redmersky
  12. Tiger’s Curse by Colleen Houck
Masih ada 18  buku lagi yang harus saya kejar target Reviewnya. semoga tercapai. Semangat!

No comments:

Post a Comment